Kamis, 13 Desember 2012

Khasiat Kulit Manggis Bagi Kesehatan Tubuh

Khasiat Kulit Manggis – Mungkin sebagian dari anda menganggap bahwa manfaat manggis hanya bisa di dapatkan dari buahnya saja. Namun anggapan anda salah besar, karena bukan hanya daging buahnya saja yang bermanfaat, tetapi kulit dari buah manggis juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Untuk itu, jika anda yang sudah mengkonsumsi buah manggis ini jangan terburu – buru membuang kulitnya karena bisa kita olah lagi dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kulit manggis tidak akan mudah busuk walaupun sudah beberapa hari di biarkan karena kulit manggis memiliki zat anti bakteri, dan itulah sebabnya jika anda membuang kulit manggis di sampah akan tetap utuh dan tidak membusuk.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Kesehatan

 Kulit Manggis khasiatnya memang banyak, dan diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Mampu menghambat pertumbuhan bakteri di dalam tubuh kita.
  2. Mencegah penyakit kanker.
  3. Menghambat pertumbuhan sel – sel kanker di dalam tubuh kita.
  4. Mampu meredam radikal bebas secara kuat.
  5. Memperkuat daya tahan tubuh.
  6. Melancarkan pencernaan.
  7. Mencegah penyakit jantung, dan beberapa penyakit berat lainnya.

Itulah beberapa khasiat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi kulit manggis. Ada banyak cara untuk mengkonsumsinya, dan salah satu cara yang paling mudah adalah merebusnya dan kemudian meminumnya. Namun dengan aturan tertentu lainnya.

Manfaat Kulit Manggis

Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengkonsumsi agar mendapatkan khasiat kulit manggis tersebut. Sekarang ini sudah banya sekali di toko – toko obata yang menyediakan olahan kulit manggis yang siap dikonsumsi. Ada juga yang menyediakan kulit manggis yang sudah kering dan tinggal menyeduhnya dengan air hangat, jadi anda tidak perlu repot – repot untuk merebusnya ataupun mengeringkannya karena membutuhkan waktu yang cukup lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar ANDA untuk perbaikan dan kemajuan BLOG ini !!! thanks


No SPAM, No PORNO, No SARA